Sabtu, 24 Maret 2012



 STORY ME AND SUPER JUNIOR (mimpi bertemu suju)

“Suju! Suju! Suju! Suju!...” terdengar semua orang berteriak-teriak  bahkan kulihat ada yang terlihat histeris dan bersorak-sorak sangat kegirangan.
Hahhh!...aku dimana ini? Kucermati ruangan ini dengan seksama, tampa sadar aku sudah berada diantara beribu-ribu manusia yang berdesak-desakan ditempat ini dan, oh may god!!! Aku menutup mulutku, Disana dipanggung itu? Super junior???  Ternyata orang-orang ini, mereka sedang menyaksikan konser super junior, ini..oh tuhan, benarkah yang kulihat ini,  ini kenyataan atau fantasi? pengennya gak cuma di internet saja bisa liat foto suju, denger lagu suju dan anteng nonton video suju…gak bakal puas kalo tidak liat langsung, tapi didepanku kini tepat didepanku itu, telah berdiri 10 orang cowok-cowok keren asal korea itu, mereka adalah para personil super junior yang selama ini hanya kulihat foto2 dan vidio2nya, dimajalah , tabloid, tv, internet, google dan youtube itu, kini sedang berlenggak leggok ngedance sambil bernyanyi dengan atraktif serta lincahnya diatas panggung itu, dan kebanyakan penonton disini adalah dari kaum hawa, aksi suju yang hebat membuat para gadis-gadis disini tersihir dan menjerit histeris, mataku hanya terpaku pada aksi suju, antara ada dan tiada, serta percaya dan tidak percaya, aku bisa disini menyaksikan konser suju secara live.
“Anyaaa!!! Lo kok malah bengong sih udah nyampe sini? Heechul tuh dibarisan depan, bukanya lo ngefans banget sama heechulnya” tegur jasmine sahabat dekatku ia pun membuyarkan lamunanku diantara keriuhan penonton
Aku tersadar sekarang, didepan itu Kim Heechull, salah satu anggota suju yang paling kukagumi, melihatnya secara live kak Heechul benar benar terlihat sangat ganteng, i love you super junior,,,,
sarangha
e oppa Heechul,,,,,,ummmmmmchahhh!!!!, dadaku pun kini bergemuruh aku sudah tidak bisa menahan peasaan senangku aku berteriak
“kyaaa oppa Heechul!!! Saranghaeyooo!” teriakku mengikuti euforia penonton di ruangan besar yang seperti  stadion ini, akhirnya ini bukanlah sebuah khayalanku  saja, dan setiap Heechul dibarisan terdepan dari para anggotanya aku berteriak-teriak senang tak alang kepalang, namun begitu pula dengan personel yang lain aku juga sangat antusias, habis performe mereka keren banget sih!
“Heechull look ate here, anya here!!! Teriakku pada Kim Heechul, tapi dia tak mendengar, dan kini giliran Sungmin menggantikan Hechull dibarisan depan
“eh ada Sngmin juga jas, gue juga suka sama Sugmin loh! Idola kedua setelah Heechul, kyaa!! Sungminnn annyeonghaseyo juga!!!” Kini teriakanku beralih pada Sungmin yang cute banget.
“yeeee udah hidup lo? Tadi kayak mayat hidup” ledek jasmine padaku
“gue kan masih meraba-raba jas, beneran gak sih gue ngeliat mereka secara nyata dan ternyata ini emang bukan mimpi kan?”
“ya..lo liat aja ini mimpi apa bukan, ni rasain” tiba-iba jasmine mencubitku keras
“aooooo!!! Sakitt!” aku mengelus-elus lenganku yang dicubit olehnya
“Berarti?” Tanya jasmine
“enggak mimpi ya? Horeee!! Oh ya, gimana nih jas, gue pengen foto bareng sama suju terutama oppa Heechul nih, caranya gimana?”
“nanti kita tunggu aja di lobi hotel tempat suju nginep, biasanya bakal diadain konferensi pers buat mereka, disaat kayak gitu pasti suju fact udah pada ngantri diluar, tapi kitan nggak, soalnya udah nyelinep kedalem loby utama, nah dengan begitu kita bisa minta tanda tangan atau foto bareng anggota suju dengan gampang!”
“masak sih?”
“ia makanya sebelum habis penampilan suju yang terakhir kita langsung cabut ke sana, gue tau tempatnya kok, hehehe lumayan bisa dibarisan depan buat dapetin tanda tangan sama foto bareng suju”
“wah, lo tau info itu dari mana sih jes?”
“ada donk, gue kan selalu up to date, dah gak usah bayak nanya yang penting lo terima beres!”
“Ia deh, percaya aja deh gue, yang penting kedatangan kita gak mengecewakan”
Aku dan jesika pun saling tersenyum, tapi aku masih gak habis pikir loh, kenapa aku bisa sampai kesini ya, gimana awal ceritanya tadi, ah tapi yasudahlah, yang penting aku sudah sampai sini aja, sangat senang sekali, oh apakah ini yang dimanakan dream come true, ah belum belum ini masih dalam dunia fantasinya kamu aja anya, jangat terlalu bahagia dulu.
“Lee Teuk! Lee Teukkk!!” kali ini anggota suju yang paling difaforitkan oleh jasmine, di teriyaki oleh banyak penonton.
“kyaaa Leader Lee Teuk  IMNIDAA !!!” kini tiba-tiba jasmine teriak kencang sekali, ia melambai-lambaikan tangan kearah Lee Teuk yang kini ada dibarisan terdepan diatas panggung, and Greatt! lambaian tangan jasmis dibalas oleh Lee Teuk, ahhh beruntungnya dirimu, Jasmine girang luar biasa, aku ikut senang melihatnya, tak kalah semangat aku  pun ikut melambaikan tangan pada Lee Teuk, namun tetap saja pandanganku tak lepas pada kak Heechul, walaupun kini dia dibarisan belakang, aku berharap dia melihat kearahku dan melambaikan tangan padaku, walaupun hanya sebentar saja, hah!! Tapi fans mereka sebanyak ini, bagaimana bisa aku menyapanya, apalagi berfoto dengannya, kalaupun aku bisa mengikuti acara konferensi pers nanti dan anggota suju bisa melayani permintaan tanda tangan untuk fans, tapi tidak mungkin mereka bisa melayani semua fansnya yang beribu-ribu banyaknya ini, bisa-bisa gempor deh tangannya, aku berdiri begini saja sudah sangat lelah sekali apalagi melayani semuanya setelah konser, kalaupun nanti aku dapat kesempatan mengantri untuk minta tanda tangan suju, sesampainya dihadapan mereka aku pasti hanya bisa memandangi wajah mereka saja, sambil mengagumi kegantengan para anggota suju dalam hati, aku juga nanti pasti bingung mau bicara apa walaupun bayak sekali yang ingin aku katakan, karna aku tidak bisa bahasa korea, mereka juga pasti lebih tidak mengerti bahasa Indonesia, kalaupun aku memaksakan diri untuk bersalaman dengan mereka satu persatu, pasti pihak keamanan tidak memperbolehkan untuk menyentuh mereka, apalagi memeluknya, kalau begitu gimana aku bisa foto bareng! Huh kak Heechulllll susah banget sih pengen ketemu aja
“bukkk!!!” seseorang menyenggol tubuhku disela sela lamunanku, aku terjatuh setelah terdorong dorong diantara beribu ribu banyaknya penonton, orang-orang tak begitu peduli padaku karna berebut barisan depan setelah para personil suju mengumumkan akan membagi-bagikan hadiah, aku terinjak injak, Jasmine tidak menyadari diriku yang tengah terjatuh, aku ingin berteriak minta tolong tapi aku tba-tiba terkena dehidrasi, sehingga tenggorokanku kering sulit untuk bersuara karna agak sakit, aku paksakan teriak namun suaraku tertelan oleh alunan music yang begitu kencang, kakiku nyeri sekali karna terinjak, punggungku pun terasa sakit karna sebagian ada yang mendorong-dorong dan menendangku, aku mulai sesak nafas udara berubah menjadi pengap dan kotor aku memegangi dadaku agar aku tetap bertahan, namun mataku rasanya tengah berkunang-kunang
“ya ampun anyaaaa…lo gak papa kan?” teriak jasmine setelah mendapatiku dalam keadaan sangat lemah, ia cepat cepat menolongku
“jas dada gue sesak” ucapku lemah, tak kuat bersuara
“tahan nya lo pasti kuat!” jasmine akhinya menarkku namun
“Awwww!!!!” teriak jasmine, ia malah terjatuh menindihku, aku merasakan kesakitan yang sangat saat tubuhnya menimpa tubuhku seseorang telah tidak sengaja mendorongnya
“anyaaa anyaa..” kudengar suara jasmine yang begitu mencemaskanku
“nyaaa anyaa lo pasti kuat!!” kini tubuhku sudah sangat sulit untuk kugerakkan, pandanganku mulai samar-samar, melihat begitu banyak orang kepalaku rasanya berputar putar, setiap satu kali kedipan, rasanya begitu banyak kunang-kunang mengerayapi kepalaku, kini samar samar kulihat jasmine erusaha mengangkatku dibantu oleh beberapa orang, aku sulit bernafas, tak kudengar lagi suara jasmine yang merajuk rajuk memanggil namaku suaranya bahai hilang ditelan bumi dan kini tiba-tiba semuanya sudah menjadi gelap. BERSAMBUNG.......

LIANA BY SELF IN OTHER POSE



 


SIXS BOYS CUTES, UP (KANGIN KYUHYUN) DOWN (REEWOK, HEECHUL,ENHYUK,LEETEUK)




SUPER JUNIOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar